Kades Kadujaya Apresiasi 4 Warganya Alihkan Bansos Kepada Yang Lebih Membutuhkan
Kamis, 30 November 2020 09:55:21
ABDUL RIFKY ADITIA
Kades Kadujaya Apresiasi 4 Warganya Alihkan Bansos Kepada Yang Lebih Membutuhkan
Kepala Desa Kadu Jaya, Hj. Nena Analia memberikan apresiasi terhadap empat orang warganya yang sudah mau mengalihkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada tetangganya yang benar-benar membutuhkan.
 
Sebelumnya empat orang warga Desa Kadu Jaya menerima bantuan sejak tahun 2014. Lantaran, sudah merasa mampu dalam segi ekonomi akhirnya bantuan sosial itu pun dialihkan ke tetangganya yang satu desa secara ekonomi sangat lebih membutuhkanmu, yang terlebih di situasi pandemik wabah Covid-19.
 
Kades Kadu Jaya Hj. Nena Analia mengungkapkan, rasa bangga dengan dasar rasa kepedulian yang telah mau secara ikhlas mengalihkan Bantuan Sosialnya yang sebelumnya diterima kepada orang yang lebih membutuhkan.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada warga saya (Desa Kadu Jaya) yang sebelumnya menerima bantuan kini dialihkan kepada orang lain yang lebih membutuhkan,” ungkap Kades Kadu Jaya. Jum’at, (12/06/2020)
 
Sementara salah satu warga ibu Maemunah menjelaskan, bantuan yang selama ini dia terima tiap bulan yakni, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) setelah dialihkan ini dapat bermanfaat dan membantu ditengah pandemi covid-19.
 
 
“Saya merasa masih ada yang lebih membutuhkan daripada saya, maka itu saya mengalihkan bantuan tersebut untuk membantu kepada yang membutuhkan khususnya di desa Kadu Jaya,” ungkapnya.
 
Terpisah, hal senada pun dikatakan ibu Romlah (65) seperti Kades Kadu Jaya mengucapkan, terimakasih atas bansos yang diterima nya kini.
 
“Terimakasih kepada ibu maemunah yang secara ikhlas memberikan bantuan nya ini, kepada saya, semoga bermanfaat untuk saya dan juga keluarga saya,” imbuhnya.
 
Usai memberikan bantuan sosial pangan, sebagai bentuk apresiasinya Kepala Desa Kadu Jaya memberikan berupa hadiah yang telah disiapkan.
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput